TrainingEFFECTIVE MARKETING COMMUNICATIONS

Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atautarget audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasaini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kuncikeberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasipemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya.
Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya diperusahaan masing-masing. C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti:
TrainingEFFECTIVE MARKETING COMMUNICATIONS – Batch 2Pada:
Hari/Tanggal: Selasa, 27 Mei 2008Pk. 08.45 – 17.00di C&G Training NetworkGraha Mustika Ratu, Lantai 6Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 74-75, Jakarta 12870 Investasi: Rp 850.000/orang/program,incl. materi, sertifikat, 2x coffee break, 1x lunchDiskon 15% untuk pemegang member card C&G Training NetworkDiskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAUBuy 2 Get 1 Free (Cukup membayar Rp 1.700.000 untuk3 orang peserta dari 1 perusahaan).
Training Effective Marketing Communications ini telah diikuti oleh 15 orang dari 9 perusahaan. Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah mempercayakan penyelenggaraan training Effective Marketing Communicationsnya kepada kami, antara lain: PT Arezda Purnama Loka, A.J. Mega Life, PT Global Futura, PT Koestiawan Sukses Bersama, PT Metropolitan Kentjana, Tbk., Namarina Ballet-Jazz-Fitness, PT Ometraco Arya Samanta, Qlio Designstudio, PT Sistelindo Mitralintas.
Testimonial:
1. Materi sangat lengkap (Anne Sianipar, PT. Global Fortuna).
2. Bisa lebih memahami tentang Marcomm (Ari Reliyanto, PT. KoestiawanSukses Bersama).
3. Untuk menambah pengetahuan dibidang Marcomm. (Yani Cynthia Dewi,PT. Metropolitan Kentjana, Tbk).
4. Materi terperinci sesuai harapan (Tommy Koestiawan, PT. Kita GlobalMandiri).
5. Menambah wawasan dan keterampilan (M. Arief, PT. AJ. Mega Life).
6. Topik menarik dan tidak membosankan (Katarina Ira Puspita, PT. AJ.Mega Life).
7. Konsep IMC dan juga sharing experience dengan sesama pesertatraining cukup menarik (Lisa S. Wewengkang, Namarina Ballet – Jazz -Fitness).
8. Training berjalan cukup interaktif (Rahayusandika K., PT.Sistelindo Mitralintas).
9. Saya cukup memahami materi dan mendapat banyak ilmu baru tentangIMC (Maria Warasari P., PT. AJ. Mega Life).
10. Bahan yang dibicarakan lengkap (Deny Irwansyah, PT. Ometraco ArthaSamanta).
Materi Training:
1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
2. Mengembangkan komunikasi yang efektif:
a. Mengidentifikasi audiens yang dituju
b. Menentukan tujuan komunikasi
c. Merancang pesand. Memilih saluran komunikasi
3. Menentukan bauran promosi:a. Periklananb. Sales promotion c. Public relationsd. Personal sellinge. Direct marketing
4. Mengukur hasil promosi (evaluation)
5. Mengelola dan mengkoordinir IMC Metode training: Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan.
Target peserta: Karyawan di bagian Public Relations, CorporateCommunications, Marketing, dan Promosi.
Trainer:Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak menjadi pembicara di berbagai perusahaan untuk topik-topik communications skills, service excellence, public relations,filing management, telephone technique & courtesy, dan lain-lain. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia. Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:C&G Training NetworkGraha Mustika Ratu Lantai 6Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75Jakarta 12870Tel: (021) 829-8802, 829-8803Fax: (021) 829-8880

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: