Smart Telephone Technique

——————————————————————————–

Smart Telephone Technique
Hotel Aston Atrium, Jakarta – 23 April 2008

——————————————————————————–

Latar Belakang
Komunikasi merupakan suatu kegiatan rutin yang biasa kita lakukan
sehari-hari. Bagi
suatu perusahaan, komunikasi merupakan faktor yang sangat esensial untuk
mempromosikan perusahaan tersebut. Dengan melakukan cara berkomunikasi via
telepon
yang efektif & memuaskan semua pihak, maka dapat menciptakan citra
perusahaan yang
positif.
Bukanlah tidak mungkin suatu bisnis yang besar bisa lenyap dalam sekejap
hanya
karena staff perusahaan tidak menerima telepon dengan semestinya. Ole
karena itu
para karyawan garis depan (front line office) seperti receptionist, operator,
customer service & sekertaris haruslah memiliki kemampuan yang prima dalam
berkomunikasi dengan telepon.
Di dalam workshop ini akan dibahas bagaimana cara melakukan etiket
bertelepon yang
baik, benar, efektif serta memuaskan dan tentunya menghindari keluhan dari
semua
pihak (karyawan internal, tamu & relasi).

Sasaran Program
– Peserta mampu memahami konsep dasar komunikasi via telepon
– Peserta mampu memperlihatkan citra perusahaan yang positif
– Peserta mampu melakukan komunikasi via telepon dengan baik, benar,
efektif &
memuaskan
– Peserta mampu berkomunikasi efektif dengan penelpon "sulit

Garis Besar Program
– Pengantar Profil Perusahaan, pentingnya berkomunikasi via telepon
– Komunikasi Telepon via Knowledge, Skill, & Attitude
– Teknik bertelepon : menerima, menahan, mentransfer & menelepon
– Teknik menghadapi penelepon yang sulit
– Membuat telepon menjadi sarana optimal dalam menjual, memuaskan dan
mempertahankan
pelanggan, membina hubungan bisnis, meningkatkan citra perusahaan.

Metode Pelatihan
Ceramah, diskusi, dan latihan.

Peserta
Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Customer Services, Telemarketing,
Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi.

Durasi
Satu hari (09.00 WIB – 16.00 WIB)

Payment
Investasi : Rp. .1.250.000,- / peserta
Account : BCA – KCP Matraman – Jakarta Timur No. Acc. 342 302
3801
A/n : Cat Eye Outsider PT

——————————————————————————–

Registration Form

——————————————————————————–

Subject : Smart Telephone Technique

Name :

Company :

Address :

Telp & Fax :

Date of transfer :

——————————————————————————–

Informasi & Pendaftaran
Ms. Chitra Permata Sari
021 – 716 01 089
(via sms : nama-perusahaan-topik training)

PT. CEO Indonesia
JL. Cikini Raya No 79, Jakarta Pusat
Phone : 021 – 3157848 / Fax : 021 – 3157856
YM : ceo.indonesia (Yahoo Messenger)
E-mail : info@ceo-indonesia.com

——————————————————————————–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: