Filing Management – Batch 27

7,5%:
Jumlah perkiraan dokumen di kantor hilang atau terselip (amusingfacts.com)
Anda juga punya masalah dalam Filing Management? Mungkin itu disebabkan karena
penyimpanan file di kantor Anda belum dilakukan secara sistematis sehingga tidak
ditemukan dengan cepat setiap saat. Atau, file Anda begitu banyak dan tidak tertampung
dengan baik? Jika hal ini sering terjadi, tentu akan menghambat kelancaran beroperasinya
perusahaan. Karenanya, diperlukan adanya manajemen pengarsipan yang baik, dengan
menerapkan pedoman pengarsipan yang baku. Untuk itulah, C&G Training Network
mengundang rekan-rekan untuk mengikuti pelatihan:
Filing Management – Batch 27
Dengan mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan dapat mengelola arus keluar
masuknya setiap file untuk menghindari timbulnya kekacauan arus informasi yang
dapat mengakibatkan kerugian waktu, pikiran, dan material pada perusahaan Anda.

Training ini akan diadakan:
pada hari Rabu, 26 Maret 2008
pukul: 08.45 – 17.00
di C&G Training Network
Graha Mustika Ratu lt. 6
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta Selatan 12870

Investasi: Rp 850.000 nett/orang/program.incl. materi, sertifikat, 2x coffee break, 1x lunch.
Diskon 15 % untuk pemegang member card C&G Training Network
atau Diskon 10 % untuk pendaftaran seminggu sebelum training
atau Buy 2 Get 1 Free (cukup bayar Rp 1.700.000 untuk
pendaftaran 3 orang dari 1 perusahaan untuk training yang sama).

Training Filing Management ini telah kami selenggarakan
dalam 26 batch, baik untuk public training maupun inhouse training
yang diikuti oleh 470 orang dari 242 perusahaan. Kami ucapkan
terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah
mempercayakan penyelenggaraan training Filing Management-
nya kepada kami, antara lain:

PT Bank Mega, Tbk., PT A.J. Manulife Indonesia, PT Asuransi Tokio Marine Indonesia,
PT BNI Life Insurance, PT Bakrie Sumatera Plantations,Tbk, Bursa Efek Jakarta,
PT Wifgasindo Dinamika Instrument Engineering, PT Kramayudha Tiga Berlian Motors,
PT Kompas Media Nusantara, PT Dharma Polimetal, PT Indolife Pensiontama,
PT Sari Coffee Indonesia, PT Sistelindo Mitralintas, PT Surveyor Indonesia,
PT Dexa Medica, PT PNM (Persero), PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk.,
PT Trakindo Utama, PT A.J. Central Asia Raya, PT Bakrie Telecom (Esia),
PT Plaza Indonesia Realty, Tbk., PT Hutama Karya, AcNielsen Indonesia,
PT Federal International Finance, GS-1 Indonesia, PT Martina Berto,
PT Pertamina Saving & Investment, PT Berca Cakra Teknologi, PT Petrojaya Boral
Plasterboard, PT Duta Sembilan Kartika (DSK Telekom), PT FDK Indonesia,
PT Mitra Integrasi Komputindo, PT Tigaraksa Satria, PT Widatra Bhakti,
PT Sanyo Compressor Indonesia, PT Excellcomindo Pratama, PT Aplikanusa Lintasarta,
PT Amway Indonesia, Aryaduta Hotel Jakarta, PT Astra Otoparts, Tbk.,
PT Ateja Multi Industri, PT Combiphar, PT Dynaplast, Tbk., PT Meiji Indonesia,
Real Estate Indonesia (REI), PT Sony Indonesia, PT Bank Commonwealth, Bank Bukopin,
PT Prodia Widyahusada, PT Hebel Indonesia, PT Yupharin Pharmaceuticals,
PT Astra CMG Life, PT Berca Hardaya Perkasa, PT Matahari Putra Prima, Tbk.,
PT MercK Indonesia, PT Patra Jasa Unit Perkantoran, PT Asuransi Sinar Mas,
PT Cakrawala Automotif Rabhasa, PT Calmic Indonesia, Ciputra Group, PT Control System,
PT Fugro Indonesia, PT Griya Mie Sejati, PT Karya Pratama, Lie, Hutabarat & Partners,
PT Medco Energi International, Persatuan Insinyur Indonesia, Pricewaterhousecoopers,
PT Tsutsunaka Plastic Indonesia, PT Yamaha Motor Electronics Indonesia,
Hickling Indonesia, Grandkemang Hotel, PT Indomo Mulia, PT Jasa Mandiri Techgraha,
JIA Dreams Communications, PT Khasanah Trimatra, PT McDermott Indonesia, SCTV,
PT Setia Manggala Abadi, PT Surya Kepanjen, PT Yamaha Motor Electronics Indonesia,
PT GMT Indonesia, PT Jawamanis Rafinasi, Laboratorium Kesehatan Daerah Prov.
DKI Jakarta, PT Mersifarma Tirmaku Mercusana, Monang Sianipar Abadi (MSA),
PT United Insurance Services, dll.

Testimonial:
1. Sangat membantu, membuka wawasan untuk memperbaiki filing di perusahaan
(Atik Eko Yuniasih, PT Mersifarma Tirmaku Mercusana).
2. Bagus, bisa menjawab hampir semua keluhan yang dialami di kantor
(Mauli Ruth A. Siregar, PT GMT Indonesia).
3. Mudah dimengerti, dilengkapi dengan contoh kasus yang terjadi di kantor
(Maria Mirasari).
4. Dilengkapi dengan simulasi, trainer sangat komunikatif (Riris Rismorini,
Laboratorium Kesehatan Daerah Prov. DKI Jakarta).
5. Sangat mereferensikan untuk pembenahan sistem filing di kantor (Ari Srimulyani,
PT Mersifarma Tirmaku Mercusana).
6. Materi yang diajarkan sudah sesuai (Kris Gusbijantoro, PT Jawamanis Rafinasi).
7. Metode yang dipakai sudah sesuai dengan perkembangan mengajar
(Ina Shanti Pratiwi, PT Monang Sianipar Abadi/MSA Cargo).
8. Cara penyampaian dan memberikan jawaban simple tapi tepat (Ikayanti,
Laboratorium Kesehatan Daerah Prov. DKI Jakarta).
9. Membantu pengaplikasiannya di perusahaan saya (Sri Wahyuni C., PT Mersifarma
Tirmaku Mercusana).
10. Mudah dimengerti dan dipahami (Debby Yuliawaty).

Materi bahasan:1. Introduction: manajemen arsip dinamis, masalah dalam
pengarsipan dokumen, solusi yang dapat diambil.
2. Sistem pemberkasan:
a. Access system: direct system, indirect system
b. Sistem abjad nama, geografis
c. Sisitem abjad subjek, index, klasifikasi
d. Sistem numerik
e. Sistem kronologis/tanggal
3. Sarana pemberkasan: hardware, software, pemeliharaan arsip
4. Penggunaan teknologi sebagai alih media arsip dari hardcopy menjadi softcopy.
5. Penemuan kembali6. Penyusutan arsip
7. Pemanfaatan perusahaan jasa record management
Metode pelatihan: Pembahasan konsep, latihan.
Target peserta: sekretaris, staff administrasi dan karyawan lain yangbanyak mengerjakan filing di perusahaannya.

Trainer:
Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak
menjadi pembicara di berbagai perusahaan untuk topik-topik
communications skills, service excellence, public relations,
filing management, telephone technique & courtesy, dan
lain-lain. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif
menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.

Informasi & pendaftaran, silakan hubungi:C&G Training NetworkGraha Mustika Ratu Lantai 6Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75Jakarta 12870Tel: (021) 829-8802, 829-8803Fax: (021) 829-8880
Email: cg@cgtrainingnetwork.com
website: www.cgtrainingnetwork.com
blog: www.cgtraining.blogspot.com
——————————-
Training lain di bulan Maret 2008 di Jakarta:
10 Maret: Managing Teamwork and Collaboration
11 Maret: Corporate Social Responsibility
12-13 Maret: Remuneration Management
14 Maret: Professional Marketing Executive (for the new staff)
17 Maret: Effective Leadership
18 Maret: Effective Handling Complaint Technique
24 Maret: Vendor Evaluation Technique
25 Maret: Professional Secretary
26 Maret: Filing Management
27 Maret: Professional Receptionist & Operator
28 Maret: Manajemen Pergudangan
31 Maret: General Affair Management

Special Program:
CERTIFICATE OF HRD MANAGEMENT – Batch 16
Weekend Class
Setiap Sabtu, Pk. 09.00 – 16.00
12 sesi @ 6jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 19 April 2008
Investasi:
Rp 4.400.000/orang
Rp 4.200.000 for Early Bird before 12 April 2008
Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
GRATIS CD MATERI PROGRAM

Internal Virus Database is out-of-date.Checked by AVG Free Edition.Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.20.6/1282 – Release Date: 2/15/2008 7:08 PM
Attachment: 6k (image/jpeg) image001.jpg
Attachment: 2k (image/jpeg) image003.jpg
Attachment: 7k (image/jpeg) image004.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: