Training PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR – Batch 13
cgnetwork@cbn.net.id Send Message Edit Membership
Ban Author

Foto Training Professional Receptionist & Operator, 24 April 2007

C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti pelatihan:
Professional Receptionist and Operator – Batch 13

pada hari: Rabu, 27 Maret 2008
Pk. 08.45 – 17.00Tempat: C&G Training NetworkGraha Mustika Ratu, Lantai 6Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75, Jakarta 12870Investasi: Rp 850.000/orang/program.incl. materi, sertifikat, 2x coffee break, 1x lunch.
Diskon 15 % untuk pemegang member card C&G Training Network
atau Diskon 10 % untuk pendaftaran seminggu sebelum training
atau Buy 2 Get 1 Free (cukup bayar Rp 1.700.000 untuk
pendaftaran 3 orang dari 1 perusahaan untuk training yang sama).

Training “Professional Receptionist & Operator” ini
telah kami selenggarakan dalam 12 batch, baik untuk
public training maupun inhouse training
yang diikuti oleh 136 orang dari 95 perusahaan.
Kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan
yang telah mempercayakan penyelenggaraan training
ini kepada kami, antara lain:

PT Aplikanusa Lintasarta, PT Bhumi Mulia Prima, PT Chitose Indonesia Manufacture,
PT Datamation Purwana Utama, PT Dimensi Nusantara,PT Fresenius Medical Care
Indonesia, PT Grundfos Pompa, PT Halim Sakti Prima, PT Kotaminyak Internusa,
Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, PSHK, PT Sampoerna
Printpack, PT Sarana Multigriya Finansial, PT Sinar Sosro, PT Air Products Indonesia,
PT Citra Lintas Indonesia, PT Mitra Integrasi Komputindo, PT Panji Rama Otomotif,
Prijohandojo, Boentoro & Co., PT Vigers Hagai Sejahtera, Petro China International
Companies Indonesia, STP Trisakti, PT Travira Air, PT Widatra Bhakti, PT Centranusa
Insan Cemerlang,PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, PT Combiphar, PT FDK Indonesia,
PT Indofood Sukses Makmur, Tbk., PT Dewata Wibawa, PT Duta Instrument Alfa Sakti,
PT Indocare Citra Pacific, PT Multi Utama Consultindo,PT Sparindo Alfa Persada,
PT Tira Ausitenite, Tbk., PT Sanggraha Daksamitra, PT Star Software Indonesia,
PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper, PT Tetrapak Indonesia, PT Trakindo Utama,
PT AcNielsen Indonesia, STMT Trisakti,PT Akurat Intan Madya, PT Boston Consulting
Indonesia,PT Capsugel Indonesia, PT Indesso Niagatama, PT Rheem Indonesia,
PT Conblok Indonesia, PT MLC Life Indonesia, PT Nutrisari Indonesia, PT Pasifiktel
Indotama, PT Pelangi Niaga Mitra International, PT Tigaraksa Satria, Tbk., PT Yuasa
Battery Indonesia,PT Ferron Par Pharmaceuticals, PT SSB Transporter,PT Scefindo
Primatama, PT Dapenbun Nusantara, German Center,PT Asaba Computer Centre,
PT IBS Insurance Broking Service, PT Bhumyamca Sekawan, Black & Veatch
International Company, PT Bureau Veritas Indonesia, PT Bursa Efek Jakarta,
PT GAC Samudera Freight Services, PT GTZ Profi, PT Intikom Berlian Mustika,
PT Ki Kunci Komunikasi, PT Lifung Indonesia, PT Limas Centric Indonesia, Tbk.,
PT Mane Indonesia, PT Matahari Leisure, PT Multi Nitrotama Kimia, PT Plimsoll
Indonesia, RS Medistra, Soebagjo, Jatim, Djarot, PT Unilever Indonesia, Tbk.,
US Embassy Jakarta ā€“ US Commercial Service, PT Epson Indonesia, PT Jaga Citra Inti,
JDC Business Center, PT Sanatel, PT Panasonic Semiconductor Indonesia, dll.

Testimonial:
1. Sangat bagus, sebab apa yang tidak kita ketahui dan tata cara dalam bertugas
jadi lebih jelas dan mendorong kita untuk lebih baik dalam bekerja
(Suyanto, U.S. Commercial U.S. Embassy)
2. Saya jadi lebih mengetahui tata cara yang baik dalam melakukan pekerjaan saya
dan dapat bertukar pengalaman (Henny Widiyaningsih, PT. Jaga Citra Inti)
3. Penyampaian jelas, mudah dimengerti dan sabar (Kusmiati, PT. Epson Indonesia)
4. Bahasa penyampaian materi mudah dimengerti (Ayu Ratna Ningsih,
PT. GAC Samudera Freight Services)
5. Sangat baik dan memang memberikan wawasan yang baru (Widyaningsih,
PT. Panasonic Semiconductor Indonesia)
6. Sangat akrab, tidak kaku, cukup bersemangat (Alice Rostianti, PT. Matahari Leisure)
7. Penyampaiannya sangat jelas dan tidak tegang dalam memberikan materi selama training
(Rustia Thalib, JDB Business Center)
8. Materi yang disampaikan sangat bagus, lengkap dan mendetail, bahasa dan
cara penyampaiannya pun mudah dimengerti (Nur Indah Puspasari, PT. GTZ Profi)
9. Talkactive, tidak kaku, friendly sehingga peserta tidak bosan (Ramadina S.F.,
Bursa Efek Jakarta)
10. Tentang receptionist baik dan hasil dari pelatihannya dapat dimengerti dan menambah
pengetahuan saya tentang cara menerima telepon (Perwita Sari, PT. Sanatel)

Seorang resepsionis harus menghormati para tamu yang berkunjung
di kantor, serta dengan senang hati melayaninya. Untuk itu, seorang
resepsionis perlu mempelajari tata cara menerima tamu, sehingga
diharapkan tamu-tamu yang datang merasa senang dan mempunyai
kesan baik terhadap perusahaan. Hal ini juga diperlukan bagi seorang
operator. Teknik dan etika bertelepon yang baik perlu dimiliki untuk
pembentukan citra positif bagi perusahaan.

Materi bahasan:
1. Professional reception:
a. Fungsi dan tugas resepsionis
b. Tata cara menerima tamu
c. Penampilan; kesan pertama, grooming & wardrobe
d. Sikap positif dalam menerima tamu
e. Etika yang perlu dimiliki resepsionis
2. Professional Operator
a. Professional telephone conversation: olah vocal, active listening, assertiveness.
b. Telephone technique and courtesy; menerima, menstransfer
(holding technique) dan menelepon keluar.
c. Menghadapi penelepon sulit

Metode training: Pembahasan konsep, latihan/role play

Target peserta: Resepsionis, operator, junior secretary

Trainer:
Dra. Kussusanti, MSi., trainer specialist yang telah banyak
menjadi pembicara di berbagai perusahaan untuk topik-topik
communications skills, service excellence, public relations,
filing management, telephone technique & courtesy, dan
lain-lain. Master di bidang komunikasi ini, kini masih aktif
menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia.

Informasi & pendaftaran, silakan menghubungi:C&G Training NetworkGraha Mustika Ratu Lantai 6Jl. Jend. Gatot Subroto kav. 74-75Jakarta 12870Tel: 829-8802, 829-8803Fax: 829-8880
Blog: www.cgtraining.blogspot.com
————————————-
Training lain di bulan Maret 2008 di Jakarta:
10 Maret: Managing Teamwork and Collaboration
11 Maret: Corporate Social Responsibility
12-13 Maret: Remuneration Management
14 Maret: Professional Marketing Executive (for the new staff)
17 Maret: Effective Leadership
18 Maret: Effective Handling Complaint Technique
24 Maret: Vendor Evaluation Technique
25 Maret: Professional Secretary
26 Maret: Filing Management
27 Maret: Professional Receptionist & Operator
28 Maret: Manajemen Pergudangan
31 Maret: General Affair Management

Training lain di bulan April 2008:
2 April: Dynamic Interpersonal Communications Skills
4 April: Professional Call Center Officer
7 April: Basic Supervisory Skills
9 April: Administrasi Personalia
10 April: Logistic & Suplly Chain Management
11 April: Teknik Penulisan Proposal dan Laporan
14 April: Manajemen Pemasaran
16 April: Basic Negotiation Skills
18 April: Professional Personal Assistant
21 April: Professional Purchasing Officer
25 April: Advanced Warehouse Management28 April: Achievement Motivation
30 April: Administrasi Perkantoran

Special Program:
CERTIFICATE OF HRD MANAGEMENT ā€“ Batch 16
Weekend Class
Setiap Sabtu, Pk. 09.00 ā€“ 16.00
12 sesi @ 6jam, selama 3 bulan
Start: Sabtu, 19 April 2008
Investasi:
Rp 4.400.000/orang
Rp 4.200.000 for Early Bird before 12 April 2008
Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network
GRATIS CD MATERI PROGRAM

Internal Virus Database is out-of-date.Checked by AVG Free Edition.Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.20.6/1282 – Release Date: 2/15/2008 7:08 PM
Attachment: 2k (image/jpeg) image003.jpg
Attachment: 6k (image/jpeg) image004.jpg
Attachment: 4k (image/jpeg) image005.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: